Kami juga menyediakan berbagai jenis ikan hias dan juga ikan cupang dengan kualitas kontes dengan harga yang terjangkau

Jumat, 04 Desember 2015

Profilku

BETTA SANTANA

             Hay selamat datang di blogku,sebelumnya saya berterima kasih karena anda telah berkunjung di blog saya. Kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" maka dari itu,da lam kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya adalah Edo Santana,saya adalah seorang mahasiswa di salah satu universitas tinggi negeri yang terletak di Surabaya. Saya adalah salah satu dari ribuan orang yang hobi dengan ikan hias yang salah satunya adalah ikan cupang. Sejak kecil saya memang sudah senang memelihara ikan hias di rumah karena nenek saya adalah seorang pencinta ikan hias. Memang benar si kata pepatah kalo "Buah yang jatuh tidak akan jauh dari pohonya". Tapi dalam berbagai jenis ikan hias,yang paling saya gemari adalah ikan cupang,hal itu dikarenakan keindahan warna dan ekor ikan cupang yang cukup fariatif dan sangat indah. Kegiatan say sehari hari adalah meneliti pola dan tingkah laku ikan cupang dan membudidayakan ikan cupang. Selain itu saya juga menjual ikan cupang dari berbagai jenis seperti plakat,halfmoon,serit,double tail,dan giant.
              Saya juga melayani jual beli ikan cupang dan ikan hias lain secara online dan bisa secara eceran maupun partaian. Demi menjamin kepuasan pembeli saya memiki pedoman "Jika dalam pengiriman ikan cupang ada yang mati saat di perjalanan,maka saya akan mengganti cupang tersebut secara gratis". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar